Lompat ke isi utama

Berita

Pembinaan Aparatur Pengawasan Pemilihan Umum di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang

Bawaslu Kota Tangerang, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Cipondoh laksanakan kegiatan Pembinaan Aparatur Pengawasan Pemilihan Umum di Kecamatan Cipondoh, Di Roemah Kenjang, Senin, 30/10/2023

M. Baihaqi Ketua Panwascam Cipondoh menyampai bahwa kegiatan ini mengusung tema. Fasilitas dan Pembinaan Aparatur Pengawasan Pemilihan Umum bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Pengawasan Pemilu Baik di Ranah Panwascam dan Pengawasan Kelurahan Desa (PKD).

Faridal Arkam Ketua Divisi Penindakan dan Pencegahan dan Hubungan Masyarakat menyampaikan dalam materi untuk melakukan sosialisasi agar meminimalisasi tindak pelanggaran pemilu dan menciptakan Iklim demokrasi yang jujur dan berintegritas.

"Saya berharap Panwascam dan PKD melakukan pengawasan dan berkoordinasi dengan RT/RW yang melakukan pelanggaran, untuk tidak menjadi Tim sukses atau juru kampanye, Tujuan kita kan menciptakan iklim demokrasi yang jujur dan berintegritas," ungkap Farid dalam sambutannya.

Tag
Publikasi